Home Kabare Jalan Sehat Berhadiah di HUT PR ASMI Santa Maria Yogyakarta

Jalan Sehat Berhadiah di HUT PR ASMI Santa Maria Yogyakarta

SHARE
Peserta jalan sehat perayaan HUT PR ASMI Santa Maria Yogyakarta (ist)

Benang.id – Dalam rangka perayaan hari ulang tahun Program Studi (Prodi) Public Relation (PR) ASMI Santa Maria Yogyakarta ke 19, dilaksanakan jalan sehat yang diikuti oleh Mahasiswa, Dosen, dan Karyawan ASMI Santa Maria Yogyakarta serta masyarakat setempat, Sabtu (22/9/2018) pagi.

Dalam perayaan ulang tahunnya kali ini, Prodi PR ASMI Santa Maria Yogyakarta mengangkat tema Bagas Waras Guyub Rukun, yang diakui Ketua Panitia Acara, Rudanti Widya Swara bahwa perayaan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Perayaan HUT PR tahun ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, jadi sayang untuk dilewatkan,” ujarnya disela-sela kegiatan.

Para peserta jalan sehat dalam perayaan HUT PR ASMI Santa Maria Yogyakarta (ist)

Ditambahkan Widya, perayaan ulang tahun kali ini berlangsung meriah dan menyenangkan, karena selain ada jalan sehat juga diisi dengan aneka pentas seni dari Mahasiswa ASMI Santa Maria Yogyakarta. “Dalam acara HUT PR tahun ini juga banyak yang kami sediakan mulai dari hiburan, kesehatan, maupun kuliner,” tambahnya.

Sedangkan dalam jalan sehat juga disediakan berbagai macam doorprize menarik, dan hadiah utama berupa kipas angin dan televisi. “Selain itu panitia juga menyediakan bazar makanan dan minuman yang beraneka ragam dengan harga murah meriah namun rasa berkualitas,” pungkas Widya. (has/mar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here