Home Pojok 5 Negara Berpenduduk Paling Malas di Dunia, Indonesia Nomor Berapa?

5 Negara Berpenduduk Paling Malas di Dunia, Indonesia Nomor Berapa?

SHARE
ilustrasi. Foto: IStimewa
Benang.id – World Health Organization (WHO) tau Organisasi Kesehatan Dunia telah mengadakan research terhadap 1,9 juta orang dari 168 negara di dunia untuk menilai tingkat aktivitas fisik masyarakat global. Dari asilo research yang dipublikasikan salam sebuah jurnal The Lancet Global Health, (4/9/2018), tersebut, ada 5 negara yang dikategorikan sebagai negara dengan penduduk paling ‘malas,’ lantaran sebagian besar penduduknya kurang melakukan aktivitas fisik.
Berikut ini 5 negara berpenduduk paling malas:
Kuwait
Dari hasil penelitian WHO, ditemukan bahwa ada sejumlah 67 persen populasi yang ada di Kuwait tidak melakukan aktivitas fisik yang cukup dalam setiap minggunya.
Samoa Amerika
Negara yang terletak di Samudra Pasifik ini menempati urutan kedua sebagai negara termalas di dunia. Dalam penelitian tersebut, hasilnya menunjukkan bahwa 53,4 persen populasinya tidak melakukan aktivitas fisik yang cukup dalam setiap minggunya.
Arab Saudi
Arab Saudi, dalam hasil penelitian tersebut menduduki urutan negara termalas nomor tiga di dunia, dengan sejumlah 53 persen populasi yang tidak melakukan aktivitas fisik yang cukup dalam setiap minggunya.
Irak
Irak, negeri 1001 malam yang porak poranda akibat perang ini menduduki peringkat keempat sebagai negara termalas di dunia. WHO menunjukkan, ada sejumlah 52 persen populasi dari Irak dianggap kurang aktif secara fisik dalam setiap minggunya.
Brasil
Negara yang terkenal karena sepak bolanya ini ternyata juga masuk dalam 5 negara termalas versi WHO. Setidaknya, ada sejumlah 47 persen populasinya dianggap kurang aktif secara fisik dalam setiap minggunya.
Itulah 5 Negara berpenduduk termalas di dunia versi WHO. Syukurlah Indonesia tidak termasuk di antaranya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here