Home Kabare Rakorda PAN Sleman Targetkan 12 Kursi Legislatif di DPRD

Rakorda PAN Sleman Targetkan 12 Kursi Legislatif di DPRD

SHARE
Rakorda DPD PAN Sleman dalam pemenangan Pemilu 2019 (Foto : Ibrahim Umar/Benang.id)

Benang.id | Sleman – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Sleman menggelar rapat koordinasi daerah (Rakorda) pemenangan Pemilu 2019 mendatang.

Ketua DPD PAN Sleman, Sadar Narima, S.Ag menuturkan, dalam rakorda kali ini akan dilakukan pendidikan politik bagi caleg-caleg di wilayah Kabupaten Sleman. “Untuk kesempatan ini juga akan dilakukan pemetaan politik dapil Sleman Selatan dan Sleman Utara untuk pemenangan pemilu 2019, untuk mempermudah para caleg kita bergerak besok,” ungkapnya, Minggu (26/8/2018) disela-sela Rakorda.

Ditambahkan Sadar, DPD PAN Sleman sendiri, saat ini menerjunkan 50 calon legislatif yang siap berlaga di kontestasi politik pemilihan legislatif (Pileg) di Pemilu April 2019 mendatang. “Semoga dalam penetapan DCT besok tidak mengurangi jumlah caleg yang kita ajukan” tambahnya.

Dia juga mengakui dalam Pileg mendatang, pihaknya menargetkan kenaikan 100 persen perolehan kursi legislatif di DPRD Kabupaten Sleman. “Dari sebelumnya 6 kursi, untuk pemilu besok kami menargetkan 12 kursi di DPRD Sleman,” katanya.

Sehingga, lanjut Sadar disetiap dapilnya, DPD PAN Sleman mempunyai target dua kursi. “Ada enam dapil di Sleman, kalau target keseluruhan di Kabupaten ada 12 kursi, berarti disetiap dapilnya kami menargetkan dua kursi,” pungkasnya. (mar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here